Rabu, 01 Mei 2013

Drag Bike TDR Racing Ekspansi ke Kudus, Jawa Tengah

Drag Bike TDR Racing Ekspansi ke Kudus, Jawa Tengah


Pagelaran TDR Racing International Drag Bike Championship 2013 seri pertama, akhirnya ditetapkan berlangsung di Kudus-Jawa Tengah. Meski baru pertama dilaksanakan di Kudus, namun diprediksi animo peserta juga tidak akan kalah menarik dari pelaksanaan event yang ada di Jakarta.

"Event ini merupakan pertama kali kami laksanakan di Kota Kudus. Sebenarnya kami ingin ekspansi keramaian untuk Drag Bike ini mulai merambah ke daerah ini, mengingat trendnya memang sudah sampai ke kota Kudus," papar Benny Rachmawan, dari Mitra2000, sang empunya event.

"Selain itu dari sisi komunikasi dengan para pemilik tim dan peserta drag, mereka juga lebih menginginkan event ini menjangkau wilayah mereka. Nah, makanya kami pilih di Kudus," sambungnya.

Adapun kelas yang dilombakan, terdapat 10 kelas. Namun kelas yang paling diandalkan adalah Matic Tune Up 155 cc, Matic Tune Up 200 cc dan Super Matic (FFA) 400 cc. Dimana pemenang akhir musim bakal diberikan hadiah bertandang ke Thailand untuk di adu dengan pe-drag regional.

Adapun sistem perlombaan yang diaplikasikan oleh pelaksana yaitu FR Action Events, adalah sistem gugur yang dilaksanakan dalam 1 hari, yaitu pada hari Minggu (21/4). Sementara hari ini yaitu Sabtu (20/4), peserta harus menjalani scrutineering dan sesi latihan atau uji coba trek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar